Hai Semuanya !!!

Follow me

o'clock

Rabu, 08 Juni 2011

Sanchez Sudah Sepakat dengan Barca

Kepindahan penyerang Udinese Alexis Sanchez ke Barcelona selangkah lagi menjadi kenyataan setelah pemain asal Cili itu telah mencapai kesepakatan personal dengan Los Azulgranas.

Kepastian ini disampaikan langsung presiden Udinese, Franco Soldati, yang mengaku sudah diberitahu oleh agen Sanchez. Konon Sanchez nantinya akan mendapat gaji tiga juta euro per tahun.

"Dari apa yang kami diberitahukan oleh agen Sanchez, Fernando Felicevich, Sanchez telah memiliki kesepakatan dengan Barcelona untuk kontrak bernilai tiga juta euro per musim," ujar Soldati.

Meski Sanchez sudah sepakat dengan Barcelona, Soldati mengaku tidak serta merta jawara Liga Champions itu akan sukses mendapatkan pemain andalannya itu.

"Ini tidak berarti dia akan pergi, tapi ini apa yang pemain inginkan. Kami berharap memenuhi impian Sanchez tapi saya pikir negosiasi akan selesai sampai paling tidak akhir Juni," sambung Soldati.

"Kesepakatan Sanchez dengan Barcelona tidak berarti Udinese sepakat juga. Itu dua hal berbeda. Kami akan mulai berbicara dengan Barcelona dan kami tidak akan menghentikan mereka berbicara dengan pemain. Tapi kami baru memulai pembicaraan ini."

"Jika mereka membayar sesuai apa yang kami inginkan maka tidak akan ada masalah tapi kami masih harus membicarakan masalah ini. Pada saat ini Barcelona favorit untuk mendapatkan Sanchez ketimbang Juventus dan Inter Milan," tegas Soldati.

Sanchez menarik minat klub besar Eropa setelah tampil menawan bersama Udinese musim lalu. Sanchez sukses membawa Udinese meraih tiket ke Liga Champions dengan finis di empat besar Serie A.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger