Hai Semuanya !!!

Follow me

o'clock

Minggu, 05 Juni 2011

Villa Ingin Fabregas ke Barcelona


Salah satu pencetak gol kemenangan Barcelona saat meraih trofi Liga Champions musim ini, David Villa, mengutarakan bahwa gelandang Arsenal, Cesc Fabregas, dianggapnya sangat pantas untuk kembali mengenakan kostum klub Catalan tersebut di musim depan.
Penyerang Spanyol itu menegaskan kalau ia akan menyambut dengan hangat kapten Arsenal tersebutm untuk kembali ke Catalunya, apabila pemain berusia 24 tahun itu memutuskan untuk pindah musim panas ini dari Arsenal.
Dan Villa menambahkan bahwa klub Barcelona kian disegani di belahan Eropa dan dunia, bila Fabregas turut bergabung ke Nou Camp.
Belum lagi rasa kekecewaan yang mendalam dari Fabregas, karena hingga kini Arsenal kembali paceklik gelar, terlebih setelah di akhir musim posisi mereka harus diserahkan ke Manchester City, yang lolos langsung ke babak grup Liga Champions, sementara mereka harus melalui babak kualifikasi. 
"Sebagai seorang pemain, maka tentunya semua pihak di Barcelona ingin melihatnya kembali bermain untuk klub ini," ungkap Villa. 
"Dan sebagai seorang pribadi, ia (Fabregas) layak untuk kembali ke Barcelona, karena keluarganya juga masih di sini dan klub ini merupakan awal di mana ia memulai karir persepakbolaannya.
"Tentu dengan adanya ia di sini maka akan menjadikan kami menjadi tim yang kian disegani dan saya akan senang bila ia jadi bergabung dengan kami, karena memang ia layak." 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger